Breaking News

Minggu, 28 Juni 2015

Feature : MURIDKU WANITA SIMPANAN KEPALA SEKOLAH

Muridku Wanita Simpanan Kepala Sekolah

“Sudah berapa hari Sifa tidak masuk sekolah?” tanyaku kepada Sherly. “Sepuluh hari, bu,” jawab Sherly yang merupakan sekretaris di kelas sepuluh program ilmu pengetahuan alam itu. “Apa kamu tahu kemana kira-kira dia?” lanjutku. “Tidak tahu, bu” jawab Sherly dengan jelas.  “Ya sudah, tolong lanjutkan pekerjaannya. Saya mau berkoordinasi dengan BK dulu.” terangku sambil meninggalkan kelas.
Di ruang guru ada beberapa orang guru memperbincangkan berita yang di muat harian setempat tentang seorang kepala sekolah di wilayah sekitar sekolah kami. Judul berita tertulis seorang kepala sekolah gantung diri setelah ketahuan selingkuh. Memang cerita perselingkuhan seperti itu sering kita baca. Tetapi yang membuat berita tersebut heboh adalah karena terdapat nama Sifa. Nama yang dimaksud memang adalah murid dari sekolah kami.
Setelah ditelusuri dengan menanyakan kepada beberapa teman Sifa yang juga tetangganya dan teman dekatnya diperoleh informasi bahwa memang benar Sifa adalah ‘istri simpanan’ pak Dono, sang kepala sekolah. Dia telah berhubungan dengannya semenjak dia duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama. Sekolah yang sama dimana pak Dono memimpin di sekolah tersebut. Bahkan orang tua Sifa pun sudah mengetahuinya dan tidak keberatan akan hal itu.
“Kok bisa ya? Apa maksud orang tuanya? Orang tua macam apa dia?” tanya beberapa orang guru hampir berbarengan. Bu Denok menambahkan memang orang tuanya tergolong tak mampu. Ayahnya hanya pekerja serabutan. Dengan hubungan tersebut, di rumah Sifa sekarang terdapat toko kelontong kecil dan wartel (warung telekomunikasi). Setelah diselidiki di bank mini sekolah diketahui si Sifa mempunyai tabungan yang luar biasa banyak untuk ukuran seorang siswa. Dua puluh lima juta rupiah tersimpan rapi di rekening bank mininya.
Cerita di harian tersebut menjelaskan si kepala sekolah gantung diri di ruang tahanan mapolsek kenjeran. Sehari sebelumnya terjadi keributan di taman wisata Kenjeran. Seorang wanita tengah baya memergoki pak Dono bersama dengan Sifa duduk santai berdua di dalam mobil. Terbakar emosi, pintu mobil pun digedor dengan keras. Keluarlah pak Dono dengan wajah merah padam. Terjadi keributan di sana. Sifa masih duduk di dalam mobil ketakutan. Tak bisa berbuat apa-apa.
Tak berapa lama tiga orang polisi setempat menghampiri. Berusaha menelisik perkaranya. Berusaha mendamaikan keduanya. Tetapi dasar keras kepala, akhirnya mereka bertiga dibawa ke kantor polisi. Karena istri pertamanya membuat pelaporan, maka pak Dono harus mendekam di balik teralis besi. Pak Dono malu dibuatnya. “Daripada menanggung malu, diputuskannya menggantung dirinya,” pikirnya.  Dari sanalah cerita akhirnya menyebar melalui media massa. Membuat Sifa pun akhirnya mengundurkan diri tanpa pamit kepada pihak sekolah. Sifa terpaksa putus sekolah.
Dari cerita di atas kita tahu bahwa pergaulan di luar sana dapat berpengaruh buruk bagi kehidupan para remaja tentunya. Seharusnya sekolah sebagai tempat pengayom bisa melindungi anak didiknya juga orang tua dapat memberi nasehat dan kasih saying yang terbaik buat anaknya. Meluruskan jalan keliru yang telah dibuat anaknya. Bukan malah memanfaatkannya. (kd)


7 komentar:

  1. Masyaallah, mudah-mudahan itu tak terjadi lagi

    BalasHapus
  2. SITUS NONTON Bokep HD TANPA BUFFERING Update setiap hari dan Terlengkap KUNJUNGI -->>
    http://filmbokepjepang.net/

    BalasHapus
  3. wow i love t hat SO much... can i cut and paste 918kiss it into my blog but give u credit, of course

    BalasHapus
  4. If you could message me with any hints & tips on how you made your blog look this cool, register pussy888 malaysia I would be appreciative!Great blog you have here - market is very slow - Hopefully things will begin picking back up

    BalasHapus
  5. You live22 got a really live22 Malaysia useful blog live22 login I have been here reading live22 agent for about half an hour. I am a newbie live22 slot games and your post is valuable for me.

    BalasHapus
  6. Good topic, this is going live22 agent to help a lot of people get the whole concept

    BalasHapus
  7. Both are compensated for jackpots at the possibility of getting one of the completely obedient things of a trusted gambler, even if the recommended you read slot machine jackpot has no duration. For a long become old thereafter, the jackpot may be adequately accepted, and the jackpot balances with the jackpot price paid by the gambler. Third, your slot machines are rarely used and can assist edit the number of gamblers who lose. This belief is based upon their ideas; if you rarely use slot machines without loggar buttons, then reliable vibes can edit gambling The number of the disciples.

    BalasHapus

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog