Breaking News

Sabtu, 27 April 2019

SONG : MADLY IN LOVE WITH YOU

MADLY IN LOVE WITH YOU


Trying to find some way to see
Secrets of eternity, and they don't come all at once
And you don't know why

Well how do you think it feels to hear you screaming out my name
While all the while I'm trying to open up your heart
See you when you cry yourself to sleep
It's tearing me apart

Question :

1. What is the synonym of 'forever'?

2. What is the synonym of 'hear'?

3. What do you want to see?

4. What is the synonym of 'shouting'?

5. What is the song about?

6. Who popularize the song?

7. Translate the lyrics above into Indonesia!

8. Before you collect the paper, sing the lyrics in front of the teacher!

1 komentar:

  1. MUHAMMAD AKBAR PRATAMA (XI-IPA 4 (21))

    1. Continually
    2. Perceive
    3. The song tell about people was falling in love
    4. Yell
    5. A song about people who are in love
    6. Sean McConnell
    7. Sampai jumpa di sana setiap hari Mencoba mencari cara yang berbeda Untuk membangun semacam yang terakhir ke langit Mencoba mencari cara untuk melihatnya Rahasia keabadian, dan mereka tidak datang sekaligus Dan Anda tidak tahu mengapa Menurutmu bagaimana rasanya mendengar kamu meneriakkan namaku Sementara itu, aku mencoba membuka hatimu Sampai jumpa ketika Anda menangis sampai tertidur Ini membuat saya terpisah Saya tahu Anda berharap Anda bisa melihat saya Begitulah seharusnya Suatu hari kamu akan mengerti, jangan sampai kamu kehilangan kepercayaan pada saya Aku tahu kamu berharap kamu bisa mendengarku Terkadang sangat sulit untuk dilakukan Tapi setiap pagi terbit katanya Aku jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu Saya tahu Anda menunggu, Kesempatan untuk datang dari perang Jika hanya sesaat, jika hanya sehari Tempat di mana Anda merasa aman dan hangat Tempat perlindungan dari badai Sampai semua pertanyaan ini hilang Tapi saya tidak bisa mengandalkan semua tanda Anda meninggal sebagai kebetulan belaka Dan aku kehabisan cara untuk menerobos Seperti kekasih yang kesepian, Menunggu di tepi samudra Aku tidak akan pernah menyerah padamu Saya tahu Anda berharap Anda bisa melihat saya Begitulah seharusnya Suatu hari kamu akan mengerti, Apakah Anda tidak kehilangan kepercayaan pada saya Aku tahu kamu berharap kamu bisa mendengarku Terkadang sangat sulit untuk dilakukan Tapi setiap pagi terbit katanya Aku jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu Ya, aku benar-benar jatuh cinta padamu

    BalasHapus

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog